Sukses


Evan Dimas Sebut Bhayangkara Akan Hadapi Laga Sulit Kontra Barito

Bola.com, Banjarmasin - Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, tak ingin pulang dari Banjarmasin dengan tangan hampa. Evan Dimas optimistis timnya mampu untuk merebut tiga poin dari Barito Putera saat kedua tim saling berhadapan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (15/10/2017).

Bhayangkara FC datang ke markas Barito Putera dengan dua misi. Pertama untuk menjaga asa menjadi juara Liga 1 dan yang kedua untuk membalaskan kekalahan 0-1 dari tim asuhan Jacksen F Tiago itu pada putaran pertama yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Menghadapi Barito Putera sudah pasti bukan sebuah pertandingan yang mudah, terutama karena pertandingan ini dimainkan di kandang Barito. Namun, saya yakin bisa meraih tiga poin di Banjarmasin," ujar Evan Dimas.

Bicara soal kualitas Barito Putera yang meraih sembilan kemenangan dari total 13 laga kandang yang sudah dimainkan, Evan Dimas menegaskan Bhayangkara FC akan tetap waspada. Namun, statistik Barito Putera di laga kandang itu tak membuatnya gentar untuk mematok target menang.

"Kita tahu Barito Putera juga tim bagus. Namun, target tetap sama, tidak boleh kalah atau imbang, harus menang," ujar gelandang yang menjadi langganan Timnas Indonesia itu.

Kemenangan di markas Barito Putera menjadi target Bhayangkara FC karena dengan sisa enam pertandingan hingga akhir musim, tim asuhan Simon McMenemy masih berada di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin dari Bali United yang berada di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer