Sukses


Pelatih PSM Umbar Pujian untuk Persib

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, menilai penampilan Persib Bandung paling konsisten di Liga 1 2017. Di mata pelatih asal Belanda ini, posisi Persib yang saat ini menghuni papan tengah tidak bisa menjadi ukuran.

"Persib selalu tampil menyerang meski bermain tandang sekalipun. Permainan mereka sangat menghibur. Kalau pun mereka gagal menang, itu karena faktor keberuntungan saja," ujar Robert pada jumpa media di Hotel Same Makassar, Sabtu (14/10/2017).

Maka itu, Robert memprediksi duel PSM melawan Persib pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (15/10/2017), bakal menghibur penonton. "Bakal ada jual beli serangan pada pertandingan besok," tukas Robert.

Penampilan Persib dianggap Robert Alberts juga lebih baik jika dibandingkan dengan Borneo FC yang mengalahkan PSM pada pekan ke-28 Liga 1. "Borneo tampil dengan permainan keras menjurus kasar, sedangkan Persib bermain dengan cara yang benar," ucap Robert yang membawa Arema Indonesia juara Liga Indonesia musim 2009-2010 ini.

Di lain pihak, asisten pelatih Persib Herrie 'Jose' Setiawan juga memuji PSM sebagai tim yang sulit dikalahkan saat bermain di kandang sendiri. "Makanya pada pertandingan besok, saya hanya menurunkan pemain yang mau bekerja keras untuk membawa Persib meraih poin di Makassar," tegas Jose.

Terakhir, Jose memberikan apreasiasi kepada suporter PSM yang berkomitmen jadi tuan rumah yang baik buat Persib. "Kami datang ke Makassar untuk memberikan hiburan kepada penonton dengan tampil aktraktif di lapangan. Soal hasil itu urusan nomor dua," kata Jose.

Video Populer

Foto Populer