Sukses


Stefano Teco Bicara soal 5 Gol Persija ke Gawang Persegres

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta pesta gol saat menghadapi Persegres Gresik United, Sabtu (14/10/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Tim Macan Kemayoran meraih kemenangan terbesar pada musim ini dengan skor 5-0.

Pelatih Stefano Teco mengungkapkan kunci timnya bisa melumat Persegres yang memang sudah pasti terdegradasi. Stefano Teco juga berterima kasih kepada The Jakmania yang memberikan dukungan penuh dalam laga tersebut. 

"Kami punya waktu yang cukup untuk laga ini. Anak-anak tampil menekan tapi pada babak pertama tapi hanya satu gol, saya bilang kepada pemain untuk lebih sabar dan pada babak kedua kami bisa cetak empat gol," kata Teco.

Pada babak pertama, Persija unggul 1-0 lewat gol Rudi Widodo. Gol itu tercipta menjelang babak pertama berakhir. Pada babak kedua, Persija bermain lebih efektif dan mencetak empat gol lewat Fitra Ridwan, Rudi Widodo, Rohit Chand, dan Bruno Lopes.

Pelatih asal Brasil itu juga menjelaskan alasan tak memainkan Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman. "Kami yang pasti mainkan pemain yang siap. Semua pemain ada respek dan beri semangat ke pemain lain. Maman dan ismed duduk cadangan tapi dia beri dukungan untuk yang lain," katanya.

Dalam laga itu, Persija memberi kesempatan kepada Andritany Ardhiyasa menjadi kapten "Bepe sudah lama sebagain kapten, tapi saya hari ini pilih Andritany. Dia punya semangat dan layak menjadi kapten," tegas Teco.

Video Populer

Foto Populer