Sukses


Suporter PSM: Tidak Ada yang Anarkistis kepada Pemain Persib

Bola.com, Makassar - Pentolan suporter PSM Makassar memberikan klarifikasi terkait kejadian tidak menyenangkan yang dialami pemain Persib Bandung seusai uji lapangan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM), Makassar, Sabtu (14/10/2017).

Pemain Persib tertahan satu jam di stadion karena ratusan oknum suporter memenuhi area pintu. Walau tidak melakukan tindakan anarkistis, panpel menerjunkan aparat untuk mengawal pemain Persib.

Pentolan The Maczman, Andi Coklat, menyesalkan kejadian itu. "Sebaiknya jangan bertindak seperti itu spt itu karena di Bandung itu situasinya tidak seperti yang beredar di media sosial. Memang ada awalan tapi akhirnya anak-anak aman ketika beranjak pulang," kata Andi.

Presiden The Maczman, Ocha Alim menambahkan, suporter PSM tidak melakukan pelemparan benda ke bus Persib. Mereka hanya mengumpat dan hal itu sudah biasa serta tak melukai pemain.

"Jadi wajar mereka melakukan teriakan teriakan karena mereka trauma melihat timnya diperlakukan tidak baik dengan lemparan botol dan lain-lain. Tapi kami lebih dewasa, tidak ada pelemparan, apa lagi pemukulan pada tim persib.

"Karena kami semua pimpinan suporter tidak menginginkan hal-hal yang buruk menimpa tim, seperti sanksi," tegas Ocha.

 

Video Populer

Foto Populer