Sukses


Pelatih Kepala Absen, Persib Tetap Fokus Hadapi PSM

Bola.com, Makassar - Persib Bandung kembali tidak didampingi pelatih kepala Emral Abus saat dijamu PSM Makassar, Minggu (15/10/2017) di Stadion Andi Matallata, Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2017.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan mengaku Emral Abus terpaksa tidak mendampingi tim karena sedang menjadi instruktur. Herrie memastikan absennya Emral Abus tidak akan mempengaruhi performa Persib.

"Insya Allah pemain tidak terpengaruh dengan tidak adanya Pak Emral. Pertandingan sebelumnya juga sama tidak ada, tapi sekarang saya bisa mendampingi tim menggantikan beliau. Kalaupun nggak ada saya dan Pak Emral, saya pikir para pemain profesional dan tahu apa yang harus mereka buat," kata Herrie, Sabtu (14/10/2017) di Makassar.

Bahkan, pelatih yang akrab disapa Jose ini mengaku bahwa anak asuhnya justru terlihat lebih termotivasi menghadapi PSM setelah lima laga terakhir hanya bermain imbang.

"Saya pun menegaskan kepada semua pemain bahwa kekuatan PSM tidak hanya ada pada  sosok (Wiljan) Pluim saja, tapi semua lini harus diwaspadai. Termasuk Ferdinand (Sinaga), Zulham (Zamrun), dan Tibo harus diwaspadai. Semua berbahaya," kata Jose.

Di mata Jose, pelatih PSM Robert Alberts juga banyak pengalaman sehingga dipastikan tim berjuluk Juku Eja akan menampilkan permainan yang sedikit berbeda saat melawan Persib. "Lihat saja besok apakah strategi kami berjalan dengan baik," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer