Sukses


Prediksi Barito Vs Bhayangkara: Tak Ada Ruang untuk Kesalahan

Bola.com, Banjarmasin - Bhayangkara FC pantang membuat kesalahan saat meladeni Barito Putera pada pekan ke-29 Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (15/10/2017) malam WIB.

Hal ini dikarenakan pacuan perburuan gelar juara Liga 1 yang semakin panas mendekati akhir musim. Meski kini menempati puncak klasemen dan unggul empat poin dari Bali United, tim asuhan Simon Mcmenemy harus tetap waspada.

The Guardian tidak boleh lengah menghadapi Barito Putera. Apalagi, tuan rumah juga mampu mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 pada pertemuan pertama di Bekasi, 4 Juli 2017.

McMenemy menyadari misi penting yang diemban timnya. Maka itu, hasil positif dari kandang Laskar Antasari menjadi target wajib demi melapangkan jalan menuju tangga juara musim ini.

Pada laga ini, Bhayangkara FC tidak akan diperkuat pemain serbabisa, Wahyu Subo Seto, yang absen karena terkena sanksi akumulasi kartu.

"Kami datang ke Banjarmasin untuk meraih kemenangan sekaligus membalas kekalahan pada putaran pertama," ucapnya.

Di kubu tuan rumah, pelatih Jacksen Tiago sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Bhayangkara. Juru racik formasi asal Brasil itu pun memiliki keyakinan bisa mencegah ambisi tim tamu untuk membawa pulang hasil positif.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu bakal mengandalkan kreativitas Matias Cordoba dan permainan ngotot Willian Lira di lini depan untuk merepotkan pertahanan Bhayangkara FC.

Peran kedua pemain ini plus dukungan marquee player Douglas Packer diharapkan bisa menghadirkan hasil positif di kandang sendiri. "Saya sudah mengerti tren permainan mereka dan cara mencegahnya untuk mendapatkan poin di Banjarmasin," ucap Jacksen.

Barito Putera dan Bhayangkara FC sama-sama dalam tren positif menghadapi laga ini. Barito yang menempati peringkat ke-8 klasemen sementara belum terkalahkan dalam 4 laga terakhir, sementara Bhayangkara sudah 11 laga terakhir tidak tersentuh kekalahan.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Pemain

Barito Putera (4-2-3-1): Aditya Harlan; M. Rifqi, Dandi Maulana, Hansamu Yama, Nazar Nurzaidin; Aaron Evans, Matias Cordoba; Gavin Kwan, Douglas Packer, Rizky Pora; Willian Lira

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Bhayangkara FC (4-3-1-2): Awan Setho; Putu Gede, Otavio Dutra, Jajang Mulyana, Alsan Sanda; Evan Dimas, Lee Yu-jun, Zulfiandi; Paulo Sergio; Dendi Sulistyawan, Ilija Spasojevic

Pelatih: Simon McMenemy

 

Video Populer

Foto Populer