Sukses


Takluk dari Barito Putera, Catatan Impresif Bhayangkara Terhenti

Bola.com, Banjarmasin - Bhayangkara FC menelan kekalahan 0-1 dari Barito Putera pada pekan ke-29 Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (15/10/2017) malam WIB.

The Guardian pulang dengan kekalahan gara-gara gol yang dicetak bek muda Barito Putera, Dandi Maulana. Gol pemain yang sempat seleksi di Persija Jakarta itu tercipta pada menit ke-81.

Kekalahan ini juga menghentikan tren positif Bhayangkara FC yang sebelumnya tidak terkalahkan dalam 11 laga beruntun. Namun, tim asuhan Simon McMenemy tetap nangkring di puncak klasemen sementara.

Bhayangkara FC mengoleksi 59 poin, namun perolehan poin mereka berpotensi didekati Bali United yang baru akan bertanding melawan Persiba Balikpapan pada Senin (16/10/2017).

Sementara itu, kemenangan atas Bhayangkara FC membuat Barito Putera naik ke peringkat ke-7 dengan 45 poin. Anak asuh Jacksen Tiago terpaut empat poin dari Persija Jakarta yang menempati posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1.

Susunan pemain

Barito Putera (4-2-3-1): Aditya Harlan; Muhammad Rifqi, Dandi Maulana, Hansamu Yama, Nazar Nurzaidin; Matias Cordoba, Aaron Evans; Gavin Kwan, Douglas Packer, Rizki Pora; Willian Lira

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Bhayangkara FC (4-3-1-2): Awan Setho; Putu Gede, Otavio Dutra, Jajang Mulyana, Alsan Sanda; T. M Ichsan, Evan Dimas, Lee Yu-jun; Paulo Sergio; Dendi Sulistyawan, Ilija Spasojevic

Pelatih: Simon McMenemy

Video Populer

Foto Populer