Sukses


Ditaksir 3 Klub, Vladimir Vujovic Memprioritaskan Persib

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic, ternyata belum berpikir untuk pensiun pada musim depan. Bahkan ia berharap tetap jadi bagian Persib pada kompetisi musim depan.

"Ya, harapan saya tentu tetap main di sini (Persib). Tapi, saya tidak akan memaksakan jika klub tidak menginginkan saya lagi. Saya tidak takut (tergeser) karena saya tahu dengan kualitas saya," ujar Vlado sapaan akrab Vladimir Vujovic.

Vlado mengaku sudah ada tiga klub besar, yang saat ini berada di posisi delapan besar Liga 1, yang ingin merekrutnya untuk musim depan. Namun, belum ada pembicaraan serius karena menghargai kontrak dengan Persib.

"Hingga saat ini saya belum ada pembicaraan dengan pihak klub karena kontrak saya sampai Februari 2018. Di akhir kontrak nanti, saya harus temui manajemen Persib karena saya masih ingin di sini," ucap Vlado.

Vlado menjelaskan keinginannya tetap membela tim Maung Bandung, salah satunya lantaran putrinya, Luna, sudah tiga tahun sekolah di Kota Kembang. "Kami pun sudah sangat kenal dengan Kota Bandung, udaranya lebih baik daripada kota-kota lain. Itu faktor terpenting bagi saya untuk tetap di Persib," ungkap Vlado.

Ia menambahkan sepanjang kariernya bersama Persib berjalan baik dan normal, serta lebih baik daripada saat berada di Serbia. "Dari sini juga dekatdengan ibu kota Jakarta. Tapi, kembali lagi saya katakan, jika klub (manajemen Persib) berpikir berbeda, akan saya ikuti," ujarnya.

Pemain bernomor punggung 3 ini juga mengaku banyak bobotoh yang menanyakan soal kemungkinan dirinya pensiun bersama Persib.

"Saya katakan, saya tidak akan pergi karena lini belakang Persib tahun ini sudah bekerja dengan baik, hanya kemasukan 25 gol. Itu pun saya tidak main dalam lima laga. Jadi, 100 persen saya ingin tetap main di Persib musim depan," ucap Vlado.

 

Video Populer

Foto Populer