Sukses


Klasemen Liga 1: Bhayangkara FC Terpeleset, PSM Perpendek Jarak

Bola.com, Jakarta - Upaya Bhayangkara untuk terus menjaga jarak dengan para rivalnya tertahan pada pekan ke-29 Liga 1 2017. Ini setelah tim asuhan Simon McMenemy takluk 0-1 dari Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (15/10/2017).

Bhayangkara FC yang belum pernah kalah dalam 11 laga beruntun harus mengakui superioritas Laskar Antasari. Gol tunggal kemenangan tuan rumah diceploskan Dandi Maulana pada menit ke-81.

Kekalahan yang dialami Bhayangkara FC dimanfaatkan dengan baik oleh PSM Makassar. Tim Juku Eja memperpendek jarak dengan tim milik kepolisian tersebut setelah menang 2-1 atas persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta, Minggu malam.

Tiga poin yang diraih berkat gol Zulkifli Syukur dan Pavel Purishkin itu membuat PSM kini hanya terpaut empat poin dengan Bhayangkara FC. PSM yang menempati posisi ketiga mengoleksi 55 poin sedangkan Bhayangkara FC mengoleksi 59 poin.

Pada pertandingan lain, Persela Lamongan mengamankan tiga poin saat menghadapi Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu sore. Laskar Joko Tingkir menang 2-0 melalui gol yang dijaringkan Saddil Ramdani dan Jose Coelho.

Kekalahan ini membuat Semen Padang masih menempati zona papan bawah yakni peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 2017.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

 

Klasemen Liga 1 2017 pekan ke-29. (Soccerway)

Video Populer

Foto Populer