Sukses


Suporter PSM Berjanji Memerahkan Stadion Patriot

Bola.com, Makassar - The Maczman, kelompok suporter terbesar PSM Makassar, siap memerahkan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, yang merupakan markas Bhayangkara FC, Kamis (19/10/2017).

"Ini bentuk dukungan total kami kepada PSM yang akan meladeni tuan rumah Bhayangkara FC," ujar Rio Verieza, Ketua The Maczman Zona Jabodetabek kepada Bola.com, Selasa (17/10/2017).

Menurut Rio, sejak dua pekan lalu, dirinya sudah berkoordinasi dengan ketua The Maczman zona Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

"Kami juga sudah melakukan sosialisasi kepada warga Sulawesi Selatan di Jabodetabek untuk datang menyaksikan langsung perjuangan PSM di Bekasi," ungkap Rio.

Rio merujuk dukungan total The Maczman Jabodetabek saat PSM dijamu Persija Jakarta di stadion yang sama, 15 Agustus 2017.

Ketika itu, PSM nyaris membawa pulang tiga poin setelah unggul dua gol lebih dulu di babak pertama. Namun, di babak kedua, Persija mampu mencetak dua gol penyeimbang.

"Berdasarkan koordinasi intensif yang kami lakukan, jumlah anggota The Maczman yang datang ke Bekasi nanti jauh lebih besar dibandingkan partai Persija vs PSM," kata Rio.

Selain dari Jabodetabek dan sekitarnya, anggota The Maczman dari Makassar juga siap menyerbu Bekasi via laut dan udara. "Kami juga sudah berkoordinasi dengan pengurus pusat di Makassar. Jumlah mereka mungkin hanya ratusan karena mayoritas anggota The Maczman adalah pelajar," jelas Rio.

Tidak hanya The Maczman, kelompok suporter PSM lain, seperti Laskar Ayam Jantan dan Red Gank, juga menyatakan kesiapan mendukung langsung tim Juku Eja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

 

Video Populer

Foto Populer