Sukses


Hadapi Semen Padang, Mitra Kukar Tanpa Sissoko dan Septian David

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar terbang ke Sumatera Barat untuk menghadapi Semen Padang pada lanjutan Liga 1 di Stadion H Agus Salim, Padang, Kamis (19/10/2017). Sebanyak 18 pemain dibawa pelatih Yudi Suryata untuk menghadapi skuat Kabau Sirah.

Hanya saja dalam daftar pemain, tak ada sosok marquee player Mohamed Sissoko, winger muda Septian David Maulana, dan bek sayap Zuhrizal Abdul Gamal. Sissoko absen lantaran menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, sementara Septian David dan Abdul Gamal masih dalam tahap pemulihan cedera saat melawan Persegres Gresik United, dua pekan lalu.

''Septian masih pemulihan setelah cedera melawan Persegres dan absen menghadapi Persipura Jayapura. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya kondisinya sudah pulih 100 persen,'' ungkap Media Officer Mitra Kukar, Agri Winata kepada Bola.com, Selasa (17/10/2017).

Nama-nama seperti M Bachtiar dan Anindito Wahyu Erminarno bakal dipersiapkan sebagai pengganti Sissoko. Sementara untuk posisi Septian, Mitra Kukar masih memiliki Andre Agustiar dan Hendra Bayauw yang tampil apik sejauh ini. Belum lagi winger muda, Yogi Rahadian yang turut dibawa ke Padang setelah pulih dari cedera otot paha.

''Baik Septian dan Gamal memang fokus pemulihan cedera terlebih dulu. Jadi harapanya saat pertandingan selanjutnya sudah bisa turun,'' kata Yudi.

Mitra Kukar bertekad meraih hasil apik saat dijamu Semen Padang. Raihan poin wajib didapat setelah pada laga sebelumnya takluk 0-5 dari Persipura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Mitra Kukar saat ini tertahan di posisi ke-10 dengan 40 poin.

''Target kami tidak usah muluk-muluk. Asal tidak kehilangan poin di Padang sudah bagus,'' tukasnya.

Daftar Pemain Mitra Kukar yang Dibawa ke Padang

1. Gerri Mandagi

2. Ravi Murdianto

3. Jorge Gotor

4. Saepuloh Maulana

5. Joko Sidik

6. Herwin Tri Saputra

7. Syaiful Ramadhan

8. Wiganda Pradika

9. M. Bahtiar

10. Anindito Wahyu Erminarno

11. Bayu Pradana

12. Oh In Kyun

13. Hendra Adi Bayauw

14. Yogi Rahadian

15. Andre Agustiar

16. Monieaga Bagus Suwardi

17. Aldino Herdianto

18. Marclei Cesar Chaves Santos

 

Video Populer

Foto Populer