Sukses


Ini Tanggapan Manajemen Persib Setelah Didemo Bobotoh

Bola.com, Bandung - Aksi damai yang dilakukan ratusan bobotoh kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi Persib Bandung akhirnya tersampaikan. Keluh kesah mereka diterima secara langsung oleh salah satu komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono di kantor PT PBB, Jalan Sulanjana Bandung, Selasa (17/10/2017).

Kuswara langsung mengajak perwakilan dari bobotoh yang hadir tersebut kedalam kantor PT PBB untuk membicarakan tuntutan apa yang ingin disampaikan. Setelah itu Kuswara menemui ratusan massa yang masih berada di depan kantor PT PBB dengan hujan-hujanan sembari berorasi.

Setelah mendapat respons dari Kuswara, massa akhirnya mulai menghentikan aksinya membubarkan diri dengan tertib.

Kuswara menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada bobotoh yang belum bisa membuat tim kebanggaannya lebih berprestasi dan gagal memuncaki klasemen.

"Kami akan tetap berjuang dan tetap mohon doa mudah-mudahan bisa meraih kemenangan. Yang jelas masukan dan aspirasi sudah kami dengar dan akan kami sampaikan ke manajemen perusahaan, tim dan pemain," ujar Kuswara.

Sejauh ini Kuswara menilai bahwa tim sudah berusaha untuk bisa memenangkan setiap pertandingan yang dihadapi. Namun dikatakan dia hasilnya tidak berpihak sehingga harus puas terjun ke peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2017.

"Siapa yang tidak ingin menang pada setiap pertandingan kandang atau tandang. Kami akan perhatikan aspirasi itu. Mohon doanya saja, semoga di sisa laga bisa maksimal," harapnya.

Kalaupun masih melempem, lanjut Kuswara, sudah pasti manajemen akan melakukan evaluasi secara menyeluruh agar Persib jauh lebih baik untuk menghadapi musim yang akan datang.

"Kami  juga sedang mempersiapkan untuk musim depan tapi belum bisa disampaikan sekarang. Kami akan persiapkan semua, apakah pelatih dan tim, sedang membahas," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer