Sukses


Raphael Maitimo dan Dedi Kusnandar Pulih, Persib Semringah

Bola.com, Bandung - Kabar gembira menghampiri Persib Bandung. Pasalnya salah satu penggawa andalannya Dedi Kusnandar sudah sembuh dengan cedera lutut kiri yang dialaminya.

Bahkan pada sesi latihan yang telah digelar di Lapangan Lodaya Bandung, Selasa (17/10/2017), pemain yang akrab disapa Dado ini mampu melahap seluruh program pelatihan yang diberikan jajaran pelatih. 

"Dado kondisi cederanya sudah bagus. Sudah full ikut latihan juga. Ia pun merasa nyaman saat latihan tak ada keluhan berarti," ujar Dokter tim Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani seusai memantau tim latihan. 

Dengan kondisinya itu, Rafi memastikan bahwa Dado bisa diikutsertakan saat Persib menghadapi Madura United di laga lanjutan Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017). 

"Tapi kalau main atau tidaknya itu kan urusan pelatih. Cuma kalau dari segi kesehatan, Dado sudah membaik seratus persen," tegasnya. 

Tidak hanya Dado, lanjutnya bahwa kesembuhan juga dirasakan Raphael Maitimo. Pemilik nomor punggung 10 itu sudah bisa menjalani latihan seperti biasanya setelah keluhan otot paha yang selama ini dialami kini sudah kunjung membaik.  

"Sebenarnya kemarin Maitimo merasakan otot pahanya sedikit ketarik. Tapi sekarang tidak apa-apa," terang Rafi. 

Pada laga sebelumnya melawan PSM Makassar, Minggu (15/10/2017) Dedi Kusnandar dan Raphael Maitimo memang tidak diboyong Persib Bandung ke Makassar. Dado mengalami cedera dibagian lutut kirinya saat menjalani laga melawan Barito Putera. Sementara itu, Maitimo sengaja tidak diikutsertakan karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Video Populer

Foto Populer