Sukses


Gian Zola Semakin Termotivasi Bela Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, akhirnya dimainkan setelah lama dicadangkan saat takluk 1-2 dari PSM Makassar, Minggu (15/10/2017) lalu di Stadion Andi Matallata, Makassar. Pemain bernomor punggung 8 ini tidak menyangka dimainkan pelatih meski sebagai pemain pengganti.

"Saya senang bisa kembali main untuk Persib. Tidak menyangka juga bisa kembali main saat laga klasik. Tentunya banyak ilmu yang saya dapat walau akhirnya Persib kalah," ujar Zola.

Namun, Zola mengaku tidak kaget saat diminta bermain karena dalam setiap sesi latihan selalu memiliki keyakinan pasti akan diturunkan. Pasalnya, dalam setiap sesi latihan kata Zola selalu mencoba memberikan yang terbaik, serius, dan selalu mengikuti semua program yang diberikan tim pelatih.

Ia juga menolak anggapan bahwa ia dimainkan karena Persib sedang krisis pemain seiring absennya Dedi Kusnandar dan Raphael Maitimo saat melawan PSM.

"Saya pikir pemain tampil karena taktik dan strategi tim, bukan karena krisis pemain akibat absennya Dado dan Maitimo. Tapi saya akui persaingan antarpemain di Persib sangat ketat. Itu justru menambah motivasi saya," ucap Zola.

Pemain jebolan Diklat Persib ini baru tampil 10 kali sepanjang Liga 1 2017. Zola berharap pada sisa Liga 1 dapat kesempatan lagi tampil membela Persib meski masih harus bersaing kembali dengan pemain senior.

"Mudah-mudahan pada sisa laga Persib bakal dapat kesempatan lagi. Soal bersaing saya siap dan saya tidak minder bersaing dengan pemain senior," ungkap Zola mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer