Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Gresik United vs Perseru Serui 2-5

Bola.com, Jakarta - Perseru Serui pesta gol saat bertandang ke markas Persegres Gresik United, Rabu (18/10/2017) di Stadion Petrokimia, Gresik. Pada laga tersebut, Perseru menang dengan skor 5-2.

Perseru, yang berupaya lepas dari jerat degradasi, tampil lebih menekan tim tuan rumah. Di babak pertama, skuat asuhan pelatih Agus Yuwono ini unggul 2-0 berkat gol Lukas Mandowen, menit ke-30, dan Mochamad Zaenuri menit ke-46.

Dua gol Perseru di babak pertama itu buah kelengahan tim tuan rumah. Gol kedua misalnya, yang tercipta lewat sundulan Zaenuri memanfaatkan sepak pojok. Zaenuri berdiri bebas tanpa ada penjagaan berarti dari pemain belakang Persegres.

Sepanjang babak pertama, Persegres hanya mampu melepas satu tembakan on target sementara Perseru hingga tiga tembakan.

Di babak kedua, Perseru tidak mengendurkan tekanan. Tambahan tiga gol berhasil diceploskan klub asal Serui ini ke gawang Persegres. Namun, mereka juga kebobolan dua gol. Salah satunya karena gol bunuh diri yang dilakukan Boman Aime menit ke-72.

Sementara tambahan tiga gol Perseru itu dihasilkan lewat sundulan Ryutaro Kurabe, yang memanfaatkan sepak pojok, menit ke-58 dan Mariando Djonak (65'). Menariknya, pemain Persegres, Ade Suhendra, juga melakukangol bunuh diri, sehingga Perseru unggul 5-2.

Skor 5-2 itu tak berubah untuk kemenangan Perseru hingga wasit Nusur Fadilah meniup peluit tanda pertandingan berakhir. Perseru menambah tiga poin dari kemenangan ini, untuk sementara masih berada di zona degradasi (peringkat ke-16) dengan poin 28.

Video Populer

Foto Populer