Sukses


Indra Sjafri dan Fakhri Husaini Segera Dapat Kontrak Baru

Bola.com, Jakarta - Fakhri Husaini dan Indra Sjafri akan lebih lama menukangi Timnas Indonesia U-16 dan U-19. Hal ini seiring kabar dari keduanya yang soal kesepakatan lisan dengan PSSI untuk melanjutkan kerja sama.

Kabar soal perpanjangan kontrak keduanya mencuat setelah berlangsungnya pertemuan dengan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (18/10/2017). Selain ketiganya, pertemuan tersebut juga dihadiri Direktur Teknik Danurwindo, Wakil Ketua Umum Joko Driyono, dan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.

"Prinsipnya Pak Edy tadi sudah, bahwa saya diperpanjang, namun secara lisan dulu," ujar Fakhri saat ditemui dalam diskusi yang digelar PSSI Pers dan Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu malam.

"Belum bicara nilai, belum bicara durasi. Namun, buat saya itu penting karena perlu tahu dengan berakhirnya kontrak saya pada 31 Oktober," ia menambahkan.

Indra Sjafri juga memberi kesan serupa dengan Fakhri soal perpanjangan kontraknya. Hanya saja, mantan pelatih Bali United FC enggan bicara soal nilai dan durasi kontrak.

"Nggak usah bertanya nilai dan berapa lama saya dikontrak. Ya, diperpanjang (kontrak) karena tinggal tanda tangan," kata Indra yang baru akan habis kontraknya pada Desember mendatang.

 

Saat ini, Indra Sjafri sedang fokus mempersiapkan timnya untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 yang berlangsung di Korea Selatan, 31 Oktober-8 November.

Timnas Indonesia U-19 akan berada satu grup dengan tuan rumah Korea Selatan, Malaysia,Timor Leste, dan Brunei Darussalam di Grup F.

Sedangkan Fakhri belum menggelar pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 setelah memastikan tampil pada putaran final Piala Asia U-16 tahun 2018.

Para pemain Timnas Indonesia U-16 diberikan waktu istirahat karena tidak adanya turnamen yang diikuti oleh tim dalam waktu dekat.

 

Video Populer

Foto Populer