Sukses


Jadwal Babak 8 Besar Liga 2 Gelap, Persebaya Sentil PT LIB

Surabaya - Persebaya Surabaya belum juga mengetahui kapan babak 8 besar Liga 2 akan bergulir. Bajul Ijo masih terus menunggu keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku pengelola Liga 2.  

Sama halnya dengan tim lainnya, Tim Bajul Ijo mengisi waktu dengan latihan. Namun lama- lama hal itu membuat pemain jenuh karena tidak jelas kapan mereka akan bertanding lagi.

Manajer Persebaya, Choirul Basalah, mengaku pihaknya juga kesulitan menggelar aktivitas di luar itu. Padahal, manajemen Persebaya sebenarnya memiliki sejumlah agenda, seperti outbond hingga uji coba. Akibat situasi ini, mental para pemain pun menjadi tidak stabil. 

"Ya kita hanya bisa doa dan berdoa, yang jelas saya menunggu hari jumat ada manajer meeting semoga ada hasil kapan akan bergulirnya babak 8 besar," kata Choirul. 

"Karena kita itu serba salah nanti kita ajukan beberapa opsi untuk memberikan penyegaran pada tim eh ternyata jadwalnya maju kan dilema juga," ujar Choirul menambahkan. 

Sebelumnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memilih untuk memundurkan jadwal babak 8 besar Liga 2. Keputusan tersebut diumumkan melalui surat dengan nomor 362/LIB/X/2017 pada Jumat 13 Oktober 2017.

PT LIB menunda pelaksanaan perempat final Liga 2 2017 sampai dengan waktu yang akan diputuskan kemudian. Pengelola kompetisi beralasan ingin  menjaga rasa keadilan kompetisi serta melihat situasi terkini kompetisi profesional Tanah Air. Alasan yang terkesan aneh, karena normalnya jadwal pertandingan sebuah event resmi ditentukan jauh-jauh hari sebelum perhelatan berputar. (Dimas Angga P.)

Video Populer

Foto Populer