Sukses


    FMA Genggam Hak Eksklusif Piala Dunia 2018 di Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Futbal Momentum Asia (FMA), yang sebelumnya bernama Nine Sport Inc. berhasil meraih seluruh hak eksklusif di Indonesia terkait penyiaran Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan di Rusia. Hak media, hak siar, dan hal komersial terkait penyelenggaraan Piala Dunia, Piala Dunia Wanita U-17, dan Piala Dunia Wanita U-20 2018.

    Setelah mengakuisisi Nine Sport Inc, FMA terus bergerak untuk bisa memuaskan komunitas pecinta sepak bola di Tanah Air. Salah satu bentuk konkret FMA adalah dengan mendapatkan hak eksklusif rangkaian Piala Dunia 2018.

    "Piala Dunia adalah acara sepak bola terbesar di dunia, tidak terkecuali bagi penggemar olahraga di Indonesia. Negara ini merupakan kandang bagi lebih dari 150 juta pecinta sepak bola," ujar Senior Vice President FMA, Shanna Murady.

    "Kami bangga memiliki acara olahraga terbesar di dunia dalam porfolio kami dan tak sabar untuk membawa Piala Dunia lebih dekat kepada para penggemar di seluruh Inodnesia, mulai dari Sabang sampai Merauke melalui para sublisensi kami," lanjutnya.

    Berkaca dari Piala Dunia 2014, di mana Indonesia menjadi negara nomor satu di dunia dengan rating tertinggi dalam jumlah penonton dengan rata-rata 120 hingga 150 juta penonton televisi secara kumulatif, FMA pun berharap jumlah itu bisa dipecahkan pada Piala Dunia 2018. Pembukaan Piala Dunia 2018 akan jatuh pada 14 Juni 2018, di mana kemungkinan besar akan bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri.

    FMA mendapatkan hak eksklusif atas semua hak media, hak siar, dan hak komersil terkait Piala Dunia 2018, termasuk hak atas transmisi dan/atau penyiaran di Indonesia dan kepulauannya. Cakupan itu termasuk spektrum yang lengkap dari platform media dan penyiaran, termasuk namun tak terbatas kepada free-to-air TV, pay-to view, satellite and TV cable, radio, ponsel, broadband, dan IPTV untuk semua pertandingan tiga turnamen FIFA, yaitu Piala Dunia, Piala Dunia Wanita U-17, da Piala Dunia Wanita U-20 yang semua digelar pada 2018.

    Video Populer

    Foto Populer