Sukses


Prediksi Persela Vs Persib: Jaka Tingkir Bidik Posisi Aman

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan bertekad mengalahkan Persib Bandung dalam laga pekan ke-31 Liga 1, Minggu (22/10/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan. Kemenangan menjadi harga mati bagi tim besutan Aji Santoso untuk memastikan bertahan di kasta tertinggi.

Aji Santoso menegaskan, pemain Persela dalam keadaan siap tempur, baik dari sisi teknik maupun mental setelah pada pekan lalu kalah 2-4 di kandang Borneo FC.

"Pertandingan besok itu menentukan apakah Persela sudah aman dari zona degradasi. Jika kami mendapatkan poin 3, bisa dikatakan sudah aman dari degradasi," kata Aji Santoso, dilansir dari laman Persib.co.id.

Aji mewaspadai kebangkitan Persib Bandung, yang dalam beberapa laga hanya meraih hasil imbang. Untuk itu, ia menginstruksikan kepada Samsul Arif dkk. untuk tampil lebih bersemangat.

"Meski main di kandang, Persib tetap harus sangat diwaspadai. Secara kualitas individu jelas kami tertinggal. Tapi, saya akan berusaha maksimal agar Persib tidak bisa menang di sini," ucap Aji.

Di sisi lain, asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan menegaskan telah memperbaiki segala kekuarangan anak asuhnya saat lawan Madura United lalu. "Semua bertekad datang ke Lamongan untuk meraih poin maksimal dan harus diraih. Mudah-mudahan Allah meridhoi kami," tegas Herrie.

Meski demikian, kata Herrie, menghadapi Persela tentu tidak bisa dianggap enteng karena tim asuhan Aji Santoso itu pun mempunyai tekad yang sama.

Disinggung soal tim Persela yang diperkuat beberapa mantan pemain Persib, seperti Samsul Arif, M. Agung Pribadi, dan Eka Ramdani, Jose pun mengaku bahwa kekuatan tim Laskar Joko Tingkir itu harus diwaspadai.

"Apalagi Sammsul pemain yang punya skill, punya kecepatan, dan pintar. Jasi dia harus diantisipasi pergerakannya. Insya Allah, siapapun pemain yang saya pasang ada penjagaan khusus untuk Samsul. Terutama pemain belakang harus fokus," ujar Jose.

Tak hanya itu, pemain Persib harus memiliki motivasi lebih dari pemain Persela Lamongan dan lebih kerja keras dari Persela.

Prediksi susunan pemain:

Persela (4-3-3): Ferdiansyah; Ahmad Birru Walidan, Aang Suparman, Ramon Rodrigues, Edy Gunawan; Eky Taufik, M. Agung Pribadi, Saddil Ramdani; Eka Ramdani, Samsul Arif, Jose Barbosa.

Pelatih: Aji Santoso

Persib (4-3-3)M. Natshir (kiper); Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Ahmad Jupriyanto, Supardi Nasir; Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Hariono; Febri Hariyadi, Ezechiel N'douassel, Shohei Matsunaga.

Pelatih: Herrie Setiawan

Video Populer

Foto Populer