Sukses


Bek Persela Menaruh Perhatian Khusus pada Febri Hariyadi

Lamongan, - Bek kiri Persela Lamongan, Ahmad Birrul Walidani, menyebut satu pemain Persib Bandung yang akan diwaspadainya dalam pertandingan yang mempertemukan kedua tim pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017).

Birrul tertantang membantu Persela meraih kemenangan di kandang, salah satunya dengan mengawal ketat pergerakan winger muda Persib, Febri Hariyadi.

Tiga poin kemenangan jadi target Persela untuk menjauhkan diri dari ancaman degradasi. Dan untuk kali pertama, Laskar Joko Tingkir melakoni laga kandang di Stadion Surajaya setelah wafatnya kiper Choirul Huda pada Minggu (15/10) lalu.

"Kami seluruh pemain akan tampil maksimal, bekerja keras, konsentrasi, dan disiplin. Tentunya, kami semua ingin meraih tiga poin untuk mengamankan dari zona degradasi," ujar Birrul pada sesi jumpa pers di Sekretariat Persela, Sabtu (21/10/2017).

Saat ini Persela berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1. Mereka butuh tambahan poin karena hanya terpaut enam angka dari tim papan bawah, Perseru Serui.

Sementara Persib dua tingkat lebih baik dari Persela. Berada di posisi ke-11, Michael Essien dkk. jadi tim raja imbang karena sudah 14 kali seri, terbanyak di antara klub Liga 1 lainnya.

"Yang jelas, saya ingin Persela menang. Kami akan maksimal di lapangan. Mau Febri (Hariyadi) atau siapapun, saya akan siap menghadapinya," ujar Birrul.

 

 

Video Populer

Foto Populer