Sukses


Persela Butuh 3 Poin dari Persib

Lamongan, - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengusung target kemenangan saat menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017). Persela membutuhkan tiga poin tambahan agar terhindar dari zona degradasi.

Menjamu Persib, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini kehilangan pemain muda, Sandi Septian. Gelandang 21 tahun tersebut mengalami patah tulang selangka kiri seusai Persela tampil menghadapi Pusamania Borneo FC  (19/102017).

Aji Santoso meminta kepada seluruh pemain Persela agar bisa mengerahkan semua tenaga pada pertandingan krusial ini. Apalagi laga melawan Persib merupakan partai kandang pertama sejak wafatnya kiper Choirul Huda (15/10/2017). 

"Pertandingan ini akan menentukan apakah Persela sudah aman dari zona degradasi. Jika kami mendapatkan poin 3, bisa dikatakan sudah aman dari degradasi," kata Aji Santoso dalam jumpa pers, dilansir dari laman Persib.co.id.

Mengusung target menang, eks pelatih Timnas Indonesia U-23 tersebut juga mewaspadai kekuatan TIM lawan. Persib dianggap lawan yang kuat meski tengah dalam performa buruk dalam beberapa laga terakhir.

"Artinya pemain harus fight, harus mengeluarkan segala kemampuan untuk bisa mendapatkan poin penuh," kata Aji.

"Meski main di kandang, Persib harus tetap diwaspadai. Secara kualitas individu jelas kami tertinggal. Tapi, saya akan berusaha maksimal agar Persib tidak bisa menang di sini," ucap Aji.

Saat ini Persela berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1. Samsul Arif dkk. hanya mengoleksi 36 poin, terpaut enam angka dari tim papan bawah Perseru Serui.

Sementara Persib dua tingkat lebih baik dari Persela. Berada di posisi ke-11, Maung Bandung jadi tim raja imbang karena sudah 14 kali seri, terbanyak di antara tim di Liga 1.

 

 

Video Populer

Foto Populer