Sukses


Digoda Banyak Klub, Satria Tama Belum Putuskan Pelabuhan Baru

Bola.com, Gresik - Kompetisi Liga 1 2017 sudah mendekati akhir musim. Sejumlah pemain bintang mulai didekati klub-klub yang akan berkiprah di kompetisi Liga 1 musim depan, termasuk Satria Tama. Kiper Persegres Gresik United sekaligus kiper Timnas Indonesi U-22 itu diketahui diminati banyak klub.

Satria Tama tidak bersedia menyebutkan klub apa saja yang meminati dirinya. Namun, kiper veteran SEA Games 2017 itu mengakui banyak klub yang sudah menghubunginya.

"Ada yang masih penjajakan, ada pula yang sudah sebut besaran. Soal klub apa saja itu, saya tidak bisa sebutkan namanya karena saya menghormati kontrak saya dengan Persegres," ujar Satria.

Hingga kini, Satria mengaku belum menjalin kesepakatan dengan salah satu tim yang menyatakan keinginannya memboyong dirinya. Lagi-lagi, sikap Satria itu semata-mata demi menjaga hubungan baik dengan klub yang menaunginya saat ini. Ia tak ingin mengambil langkah wanprestasi lantaran tak mau dianggap tak profesional.

Sejauh ini nama Satria dikaitkan dengan sejumlah klub besar Tanah Air, baik klub di wilayah Jawa Timur maupun klub raksasa di luar Jawa.

Bahkan kabar yang beredar, Satria juga dihubung-hubungkan dengan Persebaya Surabaya yang kini sedang berjuang mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Persebaya kabarnya menjadi kandidat kuat pelabuhan baru Satria di musim depan. Maklum, Satria lahir dan besar di Surabaya. Bergabungnya Satria bersama tim berjulukan Green Force bisa jadi kenyataan. Sebab, kabarnya Persebaya ingin membangun tim dengan sederet pemain bintang asal Surabaya yang kini membela sejumlah klub Liga 1.

Namun, lagi-lagi Satria meminta agar tidak dikaitkan dengan klub tertentu lantaran ia masih terikat kontrak dengan Persegres Gresik United hingga durasi kontraknya berakhir di akhir tahun 2017.

"Saya sekarang masih berstatus pemain Persegres dan belum ada rencana pindah klub. Saya akan tentukan masa depan saya setelah kontrak saya selesai," jelasnya.

Ditanya soal kemungkinan bertahan di Persegres Gresik United bila manajemen tim ini menginginkan ia bertahan, Satria belum bisa menjawab. Satria mengaku masih ingin menikmati liburan ketika kompetisi Liga 1 2017 nanti usai.

"Saya akan memikirkan hal itu setelah liburan. Apakah saya akan bertahan atau pindah belum ada dalam pikiran saya sekarang," ujar Satria Tama.

Video Populer

Foto Populer