Sukses


Andik Vermansah: Liga 1 Bisa Lebih Meriah kalau Ada Persebaya

Bola.com, Selangor - Tak ada yang meragukan perhatian Andik Vermansah terhadap Persebaya Surabaya. Meski sudah tak lagi jadi bagian klub itu sejak bergabung dengan klub peserta Malaysia Super League, Selangor FA, Andik masih terus memberi perhatian pada tim Green Force.

Terbaru, pemain sayap lincah asal Jember, Jawa Timur itu memberi semangat pada bekas klubnya itu. Seperti diketahui, saat ini Persebaya dalam masa persiapan menjelang babak 8 besar Liga 2 2017. 

"Saya mendoakan yang terbaik buat Persebaya. Bagi saya, yang terpenting Persebaya bisa promosi ke Liga 1 musim depan. Lebih bagus lagi kalau bisa jadi juara (Liga 2) musim ini sekaligus promosi," ucap Andik kepada Bola.com belum lama ini.

"Meski saya tak di Surabaya, saya tetap mengikuti perkembangan Persebaya. Buat saya, pokoknya Persebaya harus promosi ke Liga 1. Menurut saya, Liga 1 bisa lebih meriah kalau ada Persebaya," imbuhnya.

Sama seperti Persebaya, Andik berjuang bersama Selangor FA di pengujung musim ini. Andik ingin membawa The Red Giants finis di posisi lebih baik di akhir kompetisi musim 2017. Caranya dengan mengalahkan Penang FA pada laga terakhir Malaysia Super League 2017, Sabtu (28/10/2017).

Hingga pertandingan ke-21, Selangor FA ada di urutan keenam klasemen dengan poin 30. Berselisih tiga poin di atas mereka, ada Perak FA (peringkat kelima).

Di sisi lain, kepada media lokal Negeri Jiran, Andik mengungkapkan jika dirinya mulai banyak didekati klub yang menginginkan jasanya untuk musim depan.

Namanya juga terus dikaitkan dengan Persebaya, seiring kabar manajemen Green Force ingin mengumpulkan kembali pemain-pemain binaannya yang tersebar di sejumlah klub. Selain Andik, ada pula Taufiq (Bali United), Evan Dimas (Bhayangkara FC), dan Slamet Nurcahyo (Madura United).

Namun, Andik Vermansah belum bersedia memberikan bocoran klub mana yang akan ditujunya pada musim 2018 mengingat kontraknya dengan Selangor FA baru habis pada akhir tahun ini sehingga ia masih menghormati hal itu.

 

Video Populer

Foto Populer