Sukses


2 Laga Uji Coba Berat Menanti Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - PSSI sudah menyiapkan dua lawan uji coba bagi Timnas Indonesia U-23. Kali ini, induk organisasi sepak bola tertinggi di Tanah Air itu sedang menjajaki peluang agar Tim Garuda Muda meladeni Suriah U-23 dan Yordania U-23.

Rencananya, dua laga uji coba itu akan dilakoni Timnas Indonesia U-23 pada 18 dan 25 November atau di luar kalender FIFA Match Day (6-14 November). Dua laga uji coba tersebut bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

“Uji coba Timnas U-23 merupakan bagian dari tahapan awal pembentukan dan persiapan tim menuju Asian Games 2018,” ujar Ratu Tisha, Sekretaris Jenderal PSSI melalui rilis kepada media.

Laga uji coba melawan Suriah U-23 dan Yordania U-23 menjadi yang pertama setelah tim dibubarkan pascatampil di SEA Games 2017 bulan Agustus lalu.

Pertandingan uji coba ini juag menjadi persiapan awal bagi tim asuhan Luis Milla sebelum mengikuti tes event pada Februari 2018. Seperti diketahui, Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam pesta olahraga untuk kawasan Asia tersebut.

Suriah dan Yordania dipastikan bakal menjadi lawan yang sulit. Berbeda dengan Timnas Indonesia U-23, kedua tim tersebut lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2018 di China, tahun depan.

Video Populer

Foto Populer