Sukses


Sriwijaya FC Ingin Kado UItah, PS TNI Incar Kado Perpisahan

Bola.com, Cibinong - Sriwijaya FC dan PS TNI punya motivasi ganda saat keduanya bentrok dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (25/10/2017) malam. Kedua tim memang punya misi berbeda pada laga pekan ke-31 ini.

Laskar Wong Kito menyebut kemenangan diincar sebagai kado ulang tahun klub ke-23 yang terjadi pada 23 Oktober lalu. Hal ini memang diakui pelatih SFC, Hartono Ruslan sebagai penyemangat anak asuhnya di laga ini.

“Sebelum berangkat ke Bogor, kami sempat merayakan ultah SFC bersama para suporter. Tentu momen ini sangat penting buat seluruh pemain. Kami sudah sepakat ingin mempersembahkan kemenangan nantinya agar menjadi kado indah untuk mereka dan seluruh masyarakat Sumsel,” ujar pelatih asal Solo ini saat dihubungi Selasa (24/10) sore.

Diakuinya, para pemain sangat termotivasi karena para suporter sehari sebelum pertandingan juga telah banyak hadir di Bogor.

Sementara itu, pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengungkapkan punya motivasi tambahan saat pertandingan nanti. “Ini laga terakhir kami di stadion Pakansari karena setelah menjamu Sriwijaya FC akan langsung direnovasi untuk persiapan Asian Games 2018 dan kami harus pindah ke venue lain,” jelasnya.

Dua stadion di Bekasi yakni stadion Patriot dan Wibawa Mukti kabarnya akan menjadi pilihan utama bagi PS TNI saat menggelar laga kandang terakhir musim ini melawan Persipura Jayapura, 4 November 2017.

 

Video Populer

Foto Populer