Sukses


Timnas Indonesia U-19 Sudah Pelajari Kekuatan Lawan

Bola.com, Bandung - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengungkapkan anak asuhnya sudah mempelajari permainan tim-tim yang akan dihadapi pada babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2018, 31 Oktober sampai 8 Oktober mendatang.

Tim Garuda Nusantara yang sudah otomatis lolos ke putaran final, menempati Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan berada satu grup dengan Malaysia, Timor Leste, Brunei Darussalam, dan tuan rumah Korea Selatan.

"Kami juga sudah mempelajari permainan lawan-lawan kami di Korea nanti. Yang jelas kita terus bekerja keras dan berusaha maksimal agar Timnas U-19 meraih hasil terbaik di sana nanti," ucap pelatih yang sukses meraih gelar Piala AFF U-19 tahun 2013 lalu.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 sedang memasuki persiapan tahap akhir di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Pemusatan latihan ini diikuti 24 pemain dan akan berlangsung dari Senin (23/10/2017) sampai Jumat (27/10/2017).

Selama di Lembang, Timnas Indonesia U-19 menjalani latihan di salah satu lapangan sintetis yang ada di daerah tersebut. Pemusatan latihan dalam udara cuaca dingin ini sebagai proses adaptasi cuaca untuk tampil di turnamen sebenarnya.

"Latihan selama 5 hari di Lembang untuk proses pematangan terakhir permainan anak-anak. Kita ingin para pemain semakin fokus dan konsentrasi di TC kali ini," kata Indra.

Seluruh pemain Timnas Indonesia U-19 dilaporkan dalam kondisi fit. Performa tim juga semakin meningkat setelah mengikuti Piala AFF U-18 dan dua laga uji coba internasional melawan Kamboja dan Thailand, beberapa waktu lalu.

Video Populer

Foto Populer