Sukses


Prediksi PS TNI Vs Sriwijaya FC: Tamu Sedang Positif

Bola.com, Jakarta - Sriwijaya FC akan dijamu PS TNI pada pekan ke-31 Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (25/10/2017). Laskar Wong Kito mewaspadai ancaman tuan rumah walau saat ini mereka sedang dalam tren bagus setelah tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, menilai PS TNI bisa mengejutkan timnya. Hal itu bisa dilakukan tuan rumah yang mengandalkan banyak pemain muda dalam skuatnya.

“PS TNI adalah tim yang punya daya juang dan mobilitas yang luar biasa. Namun, pada laga ini Sriwijaya FC cukup beruntung karena akan bermain dengan kekuatan penuh, tidak ada pemain yang terkena cedera atau mendapat hukuman akumulasi kartu,” ujar Hartono.

Menurutnya, pihaknya ingin meneruskan tren positif pada laga tandang saat menang 3-2 di kandang Perseru Serui, 14 Oktober lalu. “Musim ini, kami sudah pernah 3 kali menang di luar kandang. Hal ini akan kami coba teruskan saat melawan PS TNI nanti," ia menuturkan.

Sementara itu, kapten Sriwijaya FC Yu Hyun-koo mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan kecepatan para pemain muda PS TNI. “Musim ini sedikit unik dan berbeda. Saya pikir sekarang bukan masalah pemain muda atau kecepatan saja. Dalam pandangan saya faktor mental yang akan sangat berpengaruh. Tidak ada tim yang benar-benar superior, semua bisa saling mengalahkan," ia menuturkan.

Pelatih PS TNI, Rudi Eka Priyambada, menyebut laga melawan Sriwijaya FC akan sangat penting bagi pihaknya. “Sekarang kami sudah siap dan melupakan laga melawan Bali United karena besok partai final untuk kami. Tentu PS TNI tidak boleh membuang kesempatan dan secepat mungkin harus mengamankan posisi di klasemen agar terlepas dari zona degradasi,” ungkapnya.

Rudy mengaku sudah mengantongi kelemahan tim lawan dan akan mencoba menghentikan pemain-pemain kunci Sriwijaya FC. “Kekuatan mereka ada di flank area. Di sektor itu, Sriwijaya FC punya pemain yang kualitasnya baik, rata-rata golnya juga dari umpan silang. Sementara untuk pemain saya pikir Hilton (Moreira) dan Beto (Goncalves) harus kami waspadai,” tukasnya.

Selain itu, mantan pelatih Celebest FC mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai menit krusial. "Kami sering kebobolan pada menit-menit akhir. Mereka tidak boleh berpikir sudah aman menjelang pertandingan usai. Terkadang mereka konsentrasi hanya 40 menit saja dan komunikasi juga harus lebih diperbaiki melawan Sriwijaya FC,” ia memungkasi.

 vidio:Bali United FC Bermain Imbang 2-2 Melawan Sriwijaya FC](https://www.vidio.com/watch/598263-bali-united-fc-bermain-imbang-2-2-melawan-sriwijaya-fc)

Prakiraan Pemain

PS TNI (4-3-2-1): Teguh Amirudin; Ganjar Mukti, Manahati Lestusen, Franklin Anzite, Abduh Lestaluhu; Roni Sugeng, Agil Munawar; Erwin Ramdani, Redouane Zerzouri, Wawan Febriyanto; Sansan Fauzi.

Pelatih: Rudy Eka Priyambada

Sriwijaya FC (4-2-3-1): Sandi Firmansyah; Marco Meraudje, Yanto Basna, M Robby, Achmad Faris; Yu Hyun-koo, Manda Cingi; Nur Iskandar, Tijani Belaid, Hilton Moreira; Alberto Goncalves

Pelatih: Hartono Ruslan 

Video Populer

Foto Populer