Sukses


Persela Sudah Memagari Saddil Ramdani dan Pemain Muda Lainnya

Bola.com, Lamongan - Musim ini prestasi Persela Lamongan memang tak mengilap. Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini bahkan sempat waswas lantaran hingga kompetisi menyisakan beberapa laga saja, posisi mereka di klasemen masih rawan terpeleset.

Namun di balik pencapaian itu, beberapa pemain muda Persela justru menyita perhatian sejumlah klub pesaing. Sebut saja Saddil Ramdani yang tampil apik bersama Timnas Indonesia U-22 dan Timnas U-19. Begitu juga Fahmi Al Ayyubi dan Ahmad Birrul Walidain.

Kabarnya, ketiga pemain itu sedang menjadi incaran banyak klub menyusul kiprahnya yang bersinar selama musim ini. Kendati begitu, manajemen Persela tak merasa khawatir. Pasalnya, ketiga pemain ini sudah mereka pagari.

"Kami sudah tahu hal itu. Tapi, jauh-jauh hari kami sudah mengantisipasinya. Jadi kalau sekarang ada pemain kami yang diincar atau bahkan sudah dihubungi, saya yakin mereka tidak mudah mendapatkannya," kata Yunan Achmadi, manajer Persela.

Yunan memang tak menyebutkan cara manajemen memagari semua bintangnya itu. Namun Yunan menyatakan, klub lain tidak akan bisa mengambil begitu saja karena di antara mereka sudah dikontrak dengan durasi lebih dari satu tahun. "Itu untuk Birrul sama Fahmi," katanya.

Sementara untuk Saddil, Yunan tak mau berterus terang. Hanya, manajemen Persela tahu betul cara untuk mempertahankan Saddil di Persela.

Manajamen Persela kabarnya memiliki kunci agar pemain jebolan Asifa Malang itu tidak hengkang ke klub lain. Namun, sejauh ini mereka belum bersedia buka mulut terkait hal itu.

 

Video Populer

Foto Populer