Sukses


Laga Kontra Bhayangkara FC Jadi Ajang Penilaian Pemain Persela

Bola.com, Bekasi - Persela Lamongan akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (27/10/2017). Pelatih Persela, Aji Santoso, menegaskan meski timnya tetap di Liga 1 musim depan, laga kontra Bhayangkara FC dan dua laga terakhir tetap penting untuk menilai pemain.

"Sudah jelas kami datang ke sini bukan hanya untuk jalan-jalan, kami tetap mengincar poin. Memperbaiki peringkat tetap merupakan target agar kami bisa finis dengan peringkat terbaik yang bisa kami dapatkan," ujar Aji Santoso.

"Selain itu, pertandingan ini menjadi ajang penilaian bagi pelatih kepada para pemain. Apakah para pemain akan dipertahankan di Persela pada musim depan atau dilepaskan. Semua akan ditentukan dalam tiga pertandingan terakhir, dimulai dari laga kontra Bhayangkara FC ini," ia melanjutkan.

Aji Santoso mengakui Bhayangkara FC adalah tim yang sulit dihadapi mengingat posisi lawan yang berada di papan atas klasemen. Namun, Aji Santoso yakin dengan pemain yang dibawanya ke Bekasi, Persela punya kans untuk menang.

"Kami tahu Bhayangkara FC ada di papan atas dan masih ada peluang untuk menjadi juara. Sementara kami pun alhamdulillah sudah aman dan akan tetap di Liga 1 pada musim depan. Walau tanpa pemain inti, kami akan tetap maksimal untuk meraih kemenangan.

Persela datang ke Bekasi tanpa diperkuat Ivan Carlos, Saddil Ramdani, Kosuke Uchida, dan Fahmi Al Ayyubi. Tiga pemain selain Saddil Ramdani mengalami cedera, seperti halnya striker Ahmad Nur Hardianto yang absen hingga akhir musim. Sementara Saddil Ramdani harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

 

Video Populer

Foto Populer