Sukses


Persib Vs Mitra Kukar Diprediksi Sepi Penonton

Bola.com, Bandung - Laga kandang Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung semakin tidak diminati bobotoh.

Hal itu terlihat dari jumlah tiket yang terjual di loket resmi yang berada di sekretariat Viking Official Merchandise, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Hingga satu hari jelang laga Persib menjamu Mitra Kukar, loket penjualan/pemesanan tiket laga Persib masih terlihat sepi dari antrean bobotoh yang memburu tiket.

Padahal, musim lalu atau pada awal Liga 1 2017, dua hari atau satu hari jelang pertandingan, bobotoh sudah berduyun-duyun mendatangi tempat loket resmi penjualan tiket pertandingan Persib.

Namun, dalam beberapa pertandingan kandang Persib mulai sepi peminat, termasuk laga Persib vs Mitra Kukar, Jumat (27/10/2017).

Tidak hanya di loket penjualan Viking Merchandise, penjualan tiket secara online di PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jalan Sulanjana, Kota Bandung pun mengalami penurunan drastis.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, mengaku hingga Kamis (26/10/2017) sore, penjualan tiket masih sepi. "Penjualan tiket sampai sore ini (Kamis) masih landai," ucap Bram singkat saat dihubungi Bola.com, Kamis (26/10/2017).

Bram enggan panjang lebar menyebutkan penyebab menurunnya jumlah bobotoh yang menyaksikan langsung ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, selain karena faktor digelarnya pertandingan pada hari kerja.

Yang jelas, lanjut Bram, pihak panpel dalam laga Persib versus Kukar ini hanya mencetak tiket sebanyak 12 ribu lembar. Hal itu berarti mengalami penurunan dari laga kandang Persib sebelumnya, yang mencapai 17 ribu lembar. Dari 17 ribu lembar itu yang terjual hanya 7.223 lembar.

"Kalau pertandingan yang sekarang belum terkumpul data-datanya dari komunitas berapa yang sudah terpesan atau terjual. Biasanya setelah pertandingan akan ada laporan berapa jumlah tiket yang terjual," jelas Bram.

Video Populer

Foto Populer