Sukses


AFC Anggap Hanis Saghara Lebih Spesial dibanding Egy Maulana

Bola.com, Jakarta - Otoritas tertinggi sepak bola Asia (AFC) memilih delapan pemain muda yang bakal menjadi sorotan pada Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.  Ada satu pemain asal Indonesia menyelip di antaranya. Menariknya pemain yang dipilih bukan bintang yang tengah naik daun, Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri tengah naik daun. Ia sedang jadi rebutan klub-klub Eropa asal Spanyol, Portugal, dan juga Jerman. Nyatanya AFC punya pandangan berbeda soal sosok calon bintang di kualifikasi turnamen belia garapan mereka.

Adalah striker Hanis Saghara Putra yang dimasukkan AFC dalam daftar delapan pemain itu. Apa alasan AFC memilih Hanis?

"Penyerang muda tersebut mencetak gol di laga terakhir grup melawan Skotlandia dan sepertinya akan mempertahankan performanya dalam mencetak gol sepanjang kualifikasi nanti," ulas AFC.

Fase Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 bakal dihelat di 10 negara pada interval 24 Oktober–8 November 2017. Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup F bersaing bareng tuan rumah Korea Selatan, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

Indonesia jadi tuan rumah putaran final Piala Asia U-19 2018, hasil-hasil kualifikasi tidak akan memengaruhi nasib anak-asuh Indra Sjafri di putaran final nanti.

Mau tahu pemain-pemain yang diprediksi bakal bersinar oleh AFC saat Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 nanti? Simak detailnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Calon Bintang Kualifikasi Piala Asia U-19

Pemain Muda Potensial di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018:

1. Hanis Saghara Putra (Indonesia)

2. Mohammed Dawood (Irak)

3. Hiroki Abe (Jepang)

4. Daniel Arzani (Australia)

5. Majed Rashid (Uni Emirate Arab)

6. Dheeraj Singh (India)

7. Doan Van Hau (Vietnam)

8. Arshad Al Alawi (Oman)

Video Populer

Foto Populer