Sukses


Bertandang ke Samarinda, Bruno Lopes Rindu Mencetak Gol

Bola.com, Samarinda - Striker Persija Jakarta, Bruno Lopes, memiliki target pribadi dalam tur ke Samarinda untuk menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Sabtu (28/10/2017). Bruno Lopes ingin menjebol gawang tim berjulukan Pesut Etam itu karena kerinduannya untuk mencetak gol bagi Persija.

Bruno Lopes terakhir kali mencetak gol saat Persija menang 5-0 atas Persegres Gresik United pada 14 Oktober 2017. Setelah itu, dalam dua pertandingan terakhir pemain asal Brasil itu belum lagi mencetak gol.

"Saya pikir target pribadi saya di sini adalah kembali mencetak angka, karen saya rindu mencetak gol. Memang belakangan ini ada banyak kritik soal performa saya, tapi saya berharap bisa mencetak angka lagi. Namun, satu hal yang penting dan perlu diingat saya bermain untuk membantu tim ini meraih hasil terbaik," ujar Bruno Lopes.

Laga kontra Borneo FC adalah salah satu laga sulit yang harus dihadapi Persija di akhir musim. Kemenangan telak 4-0 yang diraih tim asuhan Iwan Setiawan itu di kandang Mitra Kukar membuat Persija dipastikan mendapatkan ujian berat di Stadion Segiri. Namun, Bruno berharap Persija bisa mencuri poin di Samarinda.

"Sudah jelas mereka adalah tim yang bagus dan sangat kuat ketika bermain di kandang. Namun, saya berharap tim kami bisa bermain lebih baik dari mereka. Satu hal yang terpenting adalah kami bisa merebut poin di sana," tegas pemain asal Brasil itu.

Persija dan Borneo FC saat ini terpaut enam poin di klasemen Liga 1. Persija berada di posisi keenam dengan 52 poin dari 31 laga. Sementara Borneo FC berada di posisi kedelapan dengan 46 poin, tapi baru menjalani 30 pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer