Sukses


Saddil Ramdani Kini Bisa Tenang Perkuat Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Bandung - Saddil Ramdani tak lagi merasa cemas meninggalkan Persela Lamongan demi membela Timnas Indonesia U-19. Pasalnya, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut sudah aman dari jeratan degradasi.

Kini, Persela berada di posisi ke-11 dengan raihan 39 poin hingga pekan ke-31 Liga 1 2017. Jumlah poin tersebut tidak bisa lagi dikejar Semen Padang yang menempati batas akhir zona degradasi karena baru mengantongi 29 poin.

"Saya pribadi senang Persela akhirnya sudah pasti lolos dari degradasi. Jadi saya juga merasa nggak khawatir bergabung dengan timnas," ungkap Saddil kepada Bola.com di Lapangan Football Plus Arena Jalan Sersan Bajuri Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (27/10/2017).

Maka dari itu, pemain kelahiran Raha, Sulawesi Tenggara 2 Januari 1999 ini berharap bisa memberikan kontribusi yang positif untuk Timnas Indonesia U-19. "Saya akan bekerja keras memberikan penampilan terbaik saya dan membawa timnas Indonesia meraih kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingan yang dihadapi," ucapnya.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 sedang menjalani pemusatan latihan di Lembang sejak Senin (23/10/2017). Rencananya, anak asuh Indra Sjafri akan bertolak ke Korea Selatan pada Sabtu (28/10/2017) untuk menjalani kualifikasi Piala Asia 2018 yang akan digelar pada 31 Oktober hingga 8 November.

Video Populer

Foto Populer