Sukses


2 Pemain Absen, Persela Pincang saat Kalah dari Bhayangkara FC

Bola.com, Bekasi - Persela Lamongan harus gigit jari. Datang ke markas Bhayangkara FC dengan harapan meraih hasil maksimal, mereka justru tumbang 1-3 di tangan tuan rumah, Jumat (28/10/2017) di Stadion Candrabhaga, Bekasi.

Tiga gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Putu Gede (28’), Otavio Dutra (53’) dan Guy Junior (91') lewat titik putih. Sementara itu tim tamu hanya mampu membalas lewat tendangan penalti Samsul Arif di menit ke-61.

Kendati gagal, Aji tak risau. Ia juga memuji penampilan anak asuhnya di laga ini.

"Kami bermain bagus di babak pertama. Tampil agresif, kami mampu membuat Bhayangkara FC panik. Tapi sayang, kami kebobolan di menit akhir jelang laga bubar," tutur arsitek asal Malang ini.

Aji sendiri mengungkapkan, absennya sejumlah pemain pilar memengaruhi kekuatan timnya. Seperti diketahui, Persela tidak diperkuat dua pemainnya sekaligus, Kosuke Yamazaki Uchida, dan Saddil Ramdani.

Sebagai informasi, Kosuke masih dibelit cedera, sementara itu Saddil harus bergabung dengan Timnas Indonesia U-19. Tanpa kedua pemain ini, Persela memang tampak lemah di dua sektor yang biasanya mereka tempati.

"Benar, mungkin kalau ada dua pemain itu akan lebih kuat. Tapi sebetulnya tidak masalah, karena kami sudah beberapa kali tidak diperkuat keduanya," ujar Aji.

Sang arsitek sengaja tak memaksakan Saddil harus memperkuat Persela karena posisi Persela di klasemen Liga 1 2017 sudah aman. Hasil ini memang tak memengaruhi posisi Laskar Jaka Tingkir, karena poin Persela sudah tak terkejar oleh klub penghuni zona merah.

Persela Lamongan pun berharap, di laga selanjutnya mereka mampu meraih hasil maksimal. Sehingga bisa memberikan hiburan kepada LA Mania dan publik Lamongan. "Semoga di laga berikutnya kami bisa menang. Sehingga bukan sekadar bertahan di Liga 1, tapi juga membuat LA Mania senang di akhir musim," kata Aji Santoso.

Video Populer

Foto Populer