Sukses


Jacksen Tiago Tepis Rumor Barito Putera Bakal Mengalah dari PSM

Bola.com, Makassar - Jacksen Tiago, pelatih Barito Putera menepis rumor skuatnya bakal tampil seadanya saat menjamu PSM Makassar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (29/10/2017).

"Meski sudah aman, Barito tetap tampil fight pada pertandingan besok. Saya yakin PSM juga ingin menang dengan cara yang fair dan menghibur penonton," ujar Jacksen kepada Bola.com, Sabtu (28/10/2017).

Menurut Jacksen, dirinya sangat paham dengan kerinduan PSM akan gelar juara Liga Indonesia yang tidak pernah lagi diraih sejak 2000. Tapi, sebagai pelatih Barito, dia ingin asuhannya meraih tiga poin di kandang sendiri.

"Kami tak ingin kecolongan lagi seperti saat menjamu Bali United. Kami gagal mempertahankan keunggulan 1-0 pada tambahan waktu pada babak kedua," papar Jacksen yang ketika masih jadi pemain pernah membawa PSM menembus final Liga Indonesia 1995/1996.

Jacksen berjanji, saat menjamu PSM, Barito akan tampil lebih baik dibandingkan pada pertemuan pertama. Dimana Laskar Antasari berhasil menahan imbang PSM 1-1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

Hasil ini merupakan satu-satunya partai imbang buat PSM di kandang sendiri.Sebelumnya, pelatih PSM, Robert Alberts mengungkapkan Juku Eja datang ke Banjarmasin untuk meraih tiga poin di Banjarmasin.

"Motivasi pemain tengah meninggi. PSM sekarang telah kembali ke jalur juara. Kami tentu tak ingin kehilangan momentum ini," tegas Robert yang membawa Arema Indonesia, juara Liga Indonesia 2009/2010 ini.

Video Populer

Foto Populer