Sukses


SFC Dapat Suntikan Khusus dari Gubernur Sumsel dan Manajer

Bola.com, Palembang - Pertandingan melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (30/10/2017), sudah tidak terlalu berpengaruh bagi Sriwijaya FC. Pasalnya, mereka sudah dipastikan aman dari degradasi.

Hal terbaik yang bisa dilakukan Sriwijaya FC, memenangi tiga laga sisa (termasuk melawan Bali United), untuk finis di peringkat lebih baik. Lebih baik dari saat ini yang berada di urutan ke-14 di klasemen sementara.

Itulah mengapa, manajemen Sriwijaya FC tetap serius memandang duel versus Bali United. Bahkan manajer Laskar wong kito, Ucok Hidayat, telah menyiapkan bonus khusus bila Alberto Goncalves dkk. mampu mengamankan poin penuh di kandang Bali United.

"Target kami jelas ingin menang karena SFC tetap harus memperbaiki posisi di klasemen sementara. Selain itu, partai ini juga akan menjadi ajang evaluasi bagi manajemen guna melihat kesiapan menghadapi musim depan," jelas Ucok.

Terkait bonus khusus, manajemen memang akan melipatgandakan nilainya bila nantinya Teja Paku Alam cs. mampu mengamankan misi yang dianggap mustahil oleh sebagian pihak ini.

"Target melawan Bali United adalah menang dan ini untuk kepentingan para pemain sendiri sebagai profesional individu yang akan dinilai untuk musim depan di samping bonus yang sangat luar biasa jika mereka mampu mengamankan target tersebut," imbuhnya tanpa menyebut besaran bonus itu.

Selain itu, hadirnya Pembina Sriwijaya FC, yakni Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, disebutnya juga akan memberikan motivasi tambahan bagi seluruh pemain.

"Meski sudah tidak akan terlalu berpengaruh, sepak bola dan olahraga juga tentang kebanggaaan. Kami berharap pemain Sriwijaya FC nantinya dapat memberikan perjuangan yang maksimal di lapangan," kata Ucok.

 

Video Populer

Foto Populer