VIDEO: Saddil Ramdani, Sang Pencetak Gol Fantastis dari Timnas Indonesia U-19

VIDEO: Saddil Ramdani, Sang Pencetak Gol Fantastis dari Timnas Indonesia U-19

- Pemain Timnas Indonesia U-19 yang satu ini memiliki kemampuan mencetak gol fantastis. Ia adalah Saddil Ramdani dan ia pernah mencetak gol pada SEA Games 2017 yang mirip gol yang pernah ditorehkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Saddil menciptakan gol tersebut bersama Timnas Indonesia U-22 saat mengalahkan Filipina 3-0 pada fase grup B. Saat itu, Evan Dimas. dkk sudah unggul 2-0 dan Saddil membuat tim lawan semakin terbenam dengan golnya yang tercipta dari luar kotak penalti tersebut.

Kini, kemampuan Saddil menorehkan gol yang seperti itu lagi tentu dinantikan publik pecinta sepak bola Indonesia. Gol gelandang 18 tahun tersebut dinanti pada Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan.

"Saya akan bekerja keras memberikan penampilan terbaik saya dan membawa timnas Indonesia meraih kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingan yang dihadapi," ujar Saddil kepada Bola.com di Lapangan Football Plus Arena Jalan Sersan Bajuri Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (27/10/2017).

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 30 October 2017, 08:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights