Sukses


Suporter di Malaysia Dukung Andik Vermansah Bertahan di Selangor

Bola.com, Shah Alam - Andik Vermansah sudah menyebut bila manajemen Selangor FA memberinya tawaran perpanjangan kontrak untuk musim depan. Seperti diketahui, kontrak Andik akan berakhir pada penghujung tahun ini.

Bintang Timnas Indonesia itu sudah mengirim sinyal, bakal bertahan di klub yang diperkuatnya sejak musim 2014 itu. Hal ini bakal menggembirakan suporter setia Selangor FA.

Pasalnya, dalam beberapa hari terakhir ini, fans Selangor FA, khususnya yang tergabung dalam Kelab Penyokong Anak Selangor (ASFC), memang mendesak Persatuan Sepak Bola Selangor (FAS) sebagai pengelola klub, untuk mempertahankan trio pemain asing yang dimiliki musim ini, termasuk Andik Vermansah.

Dua pemain asing lain yang diminta dipertahankan manajemen Selangor FA adalah Ugo Ukah (Nigeria) dan Rufino Segovia (Spanyol).

Presiden ASFC, Mohd Faizal Wahid, berujar FAS seharusnya tidak menunda untuk mengikat kembali tiga pemain itu mengingat godaan dari tim lain untuk memboyong ketiganya, diprediksi berdatangan dalam waktu dekat.

"Kami bisa melihat tiga pemain ini sudah memberikan yang terbaik dan sangat bersemangat membantu Selangor musim ini. Oleh karena itu, FAS perlu mempertahankan mereka demi stabilitas tim dan hal ini juga sejalan dengan taktik yang diterapkan pelatih P. Maniam," kata Faizal seperti dikutip dari Berita Harian, Minggu (29/10/2017).

"Jika tim terlalu sering mengganti pemain impor setiap musim, tentu sulit melakukan adaptasi dengan taktik yang diinginkan. Akhirnya, klub mendatangkan pemain impor lain lagi. Jangan sampai Selangor menyesal jika tim lain yang akhirnya mendapatkan jasa ketiganya karena manajemen terus menunda penyelesaian tawaran perpanjangan kontrak ke tiga pemain itu," imbuhnya.

Kompetisi di Liga Malaysia musim 2017 sudah tuntas. Secara khusus, laga terakhir Malaysia Super League 2017 sudah digelar pada Sabtu (28/10/2017), sehingga klub-klub mulai bersiap untuk musim depan.

Andik Vermansah pada pekan pertama bulan ini juga sudah mengakui mulai mendapatkan tawaran dari klub-klub Malaysia maupun Indonesia. Ketika itu ia berujar minta waktu sekitar dua minggu sebelum memutuskan, karena dirinya masih fokus menjelang laga terakhir Selangor FA musim ini. 

 

Video Populer

Foto Populer