Sukses


Rafli Mursalim Cetak Hattrick Lagi saat Timnas U-19 Jajal Brunei?

Bola.com, Paju - Timnas Indonesia U-19 bersiap memulai persaingan Kualifikasi Grup F Piala Asia U-19 2018 melawan Brunei Darussalam, Selasa (31/10/2017). Kubu lawan sempat jadi lawan Tim Garuda Nusantara di fase penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017 di Myanmar.

Kala itu Timnas Indonesia U-19 menang telak 8-0 di Stadion Thuwunna, Myanmar, Rabu (13/9/2017). Anak asuh Indra Sjafri itu memenangi laga penting tersebut dengan kemenangan telak 8-0.

M. Rafli Mursalim jadi bintang dalam laga tersebut lewat sumbangsih hattrick gol. Kembali berua lawan yang sama striker jebolan Liga Santri tersebut mengapungkan optimisme.

"Kami sudah siap melawan Brunei dan kami ingin meraih kemenangan di laga perdana besok," ungkap Rafli.

Satu-satunya hadangan yang mengganggu Timnas Indonesia adalah cuaca Paju, Korea Selatan, yang amat dingin. Beberapa hari terakhir Tim Merah-Putih berlatih dalam kondisi cuaca minus.

"Selama berada di sini kami sudah adaptasi dengan cuaca di sini. Meski kami akui dingin, namun hal itu jangan dijadikan alasan untuk bermain tak maksimal," kata Rafli. 

Walau Timnas Indonesia punya peluang besar mencetak kemenangan besar atas Brunei, M. Rafli Mursalim tak ingin jemawa. Ia yakin Brunei sudah berbenah, penampilan mereka bakal berbeda saat kembali menghadapi anak-asuh Indra Sjafri.

"Kami akan berjuang maksimal besok, saya rasa Brunei juga tim bagus. Mohon doa dan dukungannya kepada warga Indonesia agar besok kami menang," ujar M. Rafli Mursalim.

Video Populer

Foto Populer