Kapten Persib Ingin Segera Pulih demi Meladeni Persija

Oleh Muhammad Ginanjar pada 31 Okt 2017, 05:45 WIB
Atep, Ismed Sofyan

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep berharap segera pulih dari cedera paha kanan. Atep ingin tampil fit agar bisa tampil dalam laga versus Persija, Jumat (3/11/2017) di Stadion Manahan, Solo.

Menurutnya laga yang disebut-sebut el classico Indonesia ini menjadi yang ditunggu-tunggu. Alasannya tak lain karena pertandingan memiliki gengsi yang sangat besar akibat rivalitas yang terjadi kedua suporter.

"Biasanya kalau lagi sakit atau cedera malah jadi sugesti ingin cepat sembuh agar bisa tampil melawan Persija. Semua pemain ingin turun. Apapun yang membuat cedera atau makin parah, tidak akan pernah disesali," ungkap Atep di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (30/10/2017).

Sayangnya, pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Bandung, pemilik nomor punggung 7 ini masih menjalani latihan secara terpisah.

"Tapi saya berharap kalaupun tidak bisa main, rekan-rekan yang tampil bisa bermain bagus dan memberikan kemenangan buat Persib," harapnya.

Di sisi lain, Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan bahwa Atep mengalami kendala di bagian lipatan paha kanan. Akibatnya ia absen dalam pertandingan melawan Mitra Kukar yang telah digelar, Jumat (27/10/2017).

"Kemarin Atep memang tidak dimasukkan ke dalam susunan pemain (versus Mitra Kukar). Tapi setelah saya observasi cedera itu tidak serius karena tidak didapat kelainan," ungkap Rafi.

Untuk itu, Rafi berharap cedera yang dialami Atep ini tidak memakan waktu yang panjang sehingga bisa disiapkan untuk menghadapi Persija. "Perawatan awal, saya beri obat dan dia diistirahatkan dari gerakan yang membebani bagian yang dikeluhkan, dan sepertinya nanti akan dilakukan USG," tandasnya.