VIDEO: Highlights Babak 1 Kualifikasi Piala Asia U-19, Indonesia vs Brunei Darussalam

VIDEO: Highlights Babak 1 Kualifikasi Piala Asia U-19, Indonesia vs Brunei Darussalam

- Indonesia membuka laga pertamanya pada kualifikasi Piala Asia U-19 dengan kemenangan. Pada laga yang dilaksanakan di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017), itu berakhir dengan skor 5-0.

Gol pembuka Timnas Indonesia U-19 terjadi pada menit ke-13. Tandukan kepala striker yang namanya muncul melalui Liga Santri Nusantara itu berhasil menggetarkan jala gawang Brunei Darussalam.

Unggul satu gol membuat Tim Garuda Nusantara berupaya memancing Brunei Darussalam agar keluar menyerang. Begitu menguasai jalannya pertandingan, namun Timnas Indonesia U-19 kesulitan untuk membuat penyelesaian akhir yang baik.

Baru pada akhir babak pertama, tepatnya pada menit ke-45, Timnas Indonesia U-19 berhasil menggandakan keunggulan. Tandukan kepala Asnawi Mangkualam menjebol gawang Brunei Darussalam setelah menerima umpan sepak pojok dari Egy Maulana Vikri.

Tandukan kepala Asnawi meluncur dan sempat berusaha dihalau pemain Brunei, Haris Herman. Sayang, halauan itu justru mengubah arah bola yang akhirnya tetap masuk ke dalam gawang. Keunggulan 2-0 untuk Timnas Indonesia U-19 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Ringkasan

Oleh Doddy Irawan pada 31 October 2017, 14:43 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights