Sukses


Andik Vermansah Belum Tahu Besaran Kontrak Baru dari Selangor FA

Jakarta - Andik Vermansah mengaku mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Selangor FA. Sayang, hingga kini Andik belum tahu berapa besaran kontrak yang akan ia terima kali ini.

Sebagai informasi, sebelumnya Andik mendapatkan kontrak fantastis dari Selangor FA. Dengan durasi dua musim, Andik mengantongi 3 juta ringgit, atau setara dengan Rp 9,6 miliar.

Namun untuk perpanjangan kontrak kali ini, Andik mengaku belum tahu berapa besaran yang akan disodorkan manajemen Selangor FA. Kalau pun tahu, Andik tidak bisa menyebutkan sebelum manajemen Selangor FA resmi merilisnya.

Kabarnya, minimal Andik akan menerima besaran yang sama dengan dua musim terakhir. Maklum, selama dua musim terakhir Andik gagal memberikan gelar bagi Selangor FA.

Andiknmengaku betah bermain bersama Selangor FA. Baginya, meski jadwal pertandingan di Malaysia sangat padat karena dalam semusim harus bermain di kompetisi dan sejumlah turnamen sekaligus, bukan masalah berarti.

Kehidupan dan suasana tim di Selangor FA dirasa sangat cocok untuk dirinya. Apalagi ia masih penasaran menyusul kegagalan Selangor FA meraih gelar dalam dua musim terakhir.

Setidaknya, ambisinya untuk melewati rekor Bambang Pamungkas dengan menjuarai Piala Malaysia lebih dari sekali belum terealisasi. "Kalau dibilang melelahkan memang benar. Tapi jika dijalani dengan hati dan rasa senang, semua akan berjalan baik-baik saja," tuturnya.

Karena sederet alasan itu pula Andik memilih untuk bertahan di Malaysia jika opsi itu diberikan Selangor FA seperti informasi yang ia terima dari manajemen klub. "Jika disuruh memilih, saat ini saya masih ingin bermain di Malaysia. Saya bahagia berada di sini," jelas Andik.

Video Populer

Foto Populer