Sukses


Saddil Ramdani Ingin Gabung Klub Besar, Aji Santoso Santai

Bola.com, Lamongan - Belum lama ini Saddil Ramdani sempat mengungkapkan keinginannya membela klub besar musim depan. Bisa jadi hal itu sebagai isyarat pemain sayap Timnas Indonesia U-19 yang sedang tampil di kualifikasi Piala Asia U-19 2018 ini bakal meninggalkan Persela Lamongan pada musim depan.

Merespons kabar tersebut, pelatih Persela, Aji Santoso, tampak santai. Aji mengaku tidak heran bila anak didiknya di SSB Asifa Malang dan Persela ini ingin bermain untuk klub besar di Tanah Air.

Menurut Aji, selain untuk mengembangkan kariernya, dengan kemampuan di atas rata-rata yang dimiliki pemain kelahiran Sulawesi Tenggara ini, dianggap pantas mendapatkan tempat di tim raksasa Liga 1.

Hanya, Aji belum bisa memberikan tanggapan apapun terkait keinginan anak buahnya ini karena hingga kini Saddil masih terikat kontrak dengan Persela hingga akhir musim.

"Lihat saja nanti, setelah kompetisi Liga 1 berakhir. Saya belum bisa berikan komentar apapun sekarang, apalagi ini mengenai pilihan Saddil," tutur Aji.

Aji mengakui, sampai saat ini Saddil tak pernah menolak keinginannya. Namun bukan berarti ia bisa memaksakan keinginannya pada Saddil. Apalagi ini menyangkut karier Saddil di masa yang akan datang.

"Saya pantau saja perkembangannya. Nanti, dia bertahan atau tetap di Persela pasti akan ketahuan. Yang jelas, dia masih berstatus pemain Persela sampai sekarang," ujarnya.

Aji berharap Saddil Ramdani mendapatkan pelabuhan terbaik musim depan. Terbaik versi Aji tidak harus klub raksasa, tetapi klub yang cocok untuk Saddil.

"Semua pemain ingin berkembang dan semakin meningkat kualitasnya. Tidak semua klub besar bisa memberikan itu. Buat apa kalau dia gabung klub besar tapi tidak ada jaminan di tim inti. Tapi saya yakin, tidak ada klub yang mengikatnya tak akan menepikan talentanya," katanya.

 

Video Populer

Foto Populer