Sukses


Tiket Persija Versus Persib Hanya untuk Jakmania

Bola.com, Solo - Langkah tegas dilakukan panitia pelaksana (panpel) saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). Panpel memutuskan menjual seluruh tiket hanya untuk The Jakmania.

Panpel mencetak tiket total sebanyak 23 ribu lembar. Rincian harganya adalah Rp 50 ribu untuk tribune ekonomi (terbuka), Rp 100 ribu untuk VIP, dan Rp 250 ribu untuk kategori VVIP.

Ketua panpel Persija, Arief Perdana Kusuma, menjelaskan keputusan tersebut sesuai dengan imbauan yang diberikan aparat keamanan. Hal tersebut guna menghindari penyusup yang bisa mengganggu jalannya pertandingan.

"Seluruh tiket kami drop ke PP Jakmania. Nantinya, setiap pembelian akan dikoordinasi langsung Jakmania," lata Arief Perdana dalam jumpa pers di Balai Persis Solo, Rabu (1/11/2017).

Dia menjelaskan, pihak panpel Persija yang bekerja sama dengan Askot PSSI Kota Solo tidak ingin kasus keributan seperti saat TSC 2016 terulang. Dengan sistem tersebut, dirinya berharap tidak ada penyusup yang masuk ke tribune sehingga pertandingan berjalan lancar.

"Sekali lagi kami mohon maaf untuk warga Solo, semua tiket hanya untuk Jakmania. Artinya tidak ada penjualan tiket di loket box," ucapnya.

Arief juga memastikan jika suporter Persib Bandung dilarang datang ke Kota Solo. Hal tersebut sesuai surat edaran yang ditandatangani Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono, Selasa (31/10/2017).

Dalam surat tersebut, ada beberapa kebijakan mengenai larangan bobotoh hadir di Stadion Manahan. "Kebijakan ini juga sama dengan apa yang kami alami, saat tidak boleh The Jakmania datang ke Bandung pada laga Persib vs Persija di putaran pertama," kata Arief.

 

Video Populer

Foto Populer