Sukses


Bantahan Andik Vermansah soal Nilai Kontrak di Selangor

Bola.com, Jakarta - Bintang sepak bola Indonesia yang saat ini merumput di Liga Malaysia, Andik Vermansah, membantah kabar yang mengatakan dirinya mendapatkan kontrak baru dari klubnya, Selangor FA, dan nilainya mencapai Rp 9,7 miliar.

Andik menyebut kabar itu tidak benar karena selama ini pemain yang pernah membela Persebaya Surabaya itu memilih diam ketika semua orang bertanya terkait masa depannya bersama Selangor FA atau kembali ke Indonesia.

Setelah kabar beredar mengatakan Andik mendapatkan kontrak fantastis mencapai Rp 9,7 miliar, melalui akun Instagram miliknya, Andik Vermansah mengunggah screen capture pemberitaan tersebut dengan menyertakan kata HOAX. Andik pun mengaku sama sekali tidak pernah menjawab pertanyaan dari wartawan terkait perpanjangan kontrak dari Selangor.

"Maaf, saya belum pernah menjawab pertanyaan semua orang mengenai hal itu. Saya masih memilih untuk diam karena memang belum terjadi apa-apa," ujar Andik Vermansah ketika diklarifikasi oleh Bola.com.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut soal adanya pernyataan yang mengatakan Andik sudah mendapatkan kabar dari manajemen Selangor soal masa depannya, Andik menegaskan dirinya tidak pernah mengatakan satu patah kata pun terkait masa depannya.

Andik pun menegaskan dirinya memilih diam karena masih belum bisa menentukan sikap atau pun mengambil keputusan.

"Tidak pernah saya mengatakan apa pun soal hal ini. Saya pun masih memilih diam hingga saat ini bukan karena saya sombong. Namun, saya memang masih merasa bingung," lanjut pemain yang dikenal memiliki kecepatan kaki yang luar biasa itu.

Sebelumnya Andik Vermansah dikabarkan mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub Malaysia maupun Indonesia. Sebuah media massa di Malaysia pun sempat mengabarkan pemain asal Jawa Timur itu membutuhkan waktu selama kurang lebih dua pekan untuk memikirkan masa depannya.

Video Populer

Foto Populer