Sukses


Bonus Dobel Menanti Semen Padang jika Dapat Poin di Malang

Bola.com, Padang - Manajemen Semen Padang bakal menggandakan bonus jika Hengki Ardiles dkk. menang atau minimal mencuri poin saat melakoni laga tandang pamungkas Liga 1 2017 ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/11/2017).

Hal itu disampaikan langsung Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku pengelola klub, Iskandar Zulkarnain Lubis, di sela-sela latihan, Rabu (1/11/2017), di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Iskandar mengatakan pihaknya akan menyediakan bonus dua kali lipat jika Semen Padang bisa membukukan kemenangan di kandang Arema atau mampu menahan tuan rumah di depan suporter lawan.

"Kami memiliki nilai tersendiri menyangkut bonus dan itu kami berikan di saat tim menang atau bermain imbang. Nah, untuk pertandingan terakhir di luar kandang, kami sepakat nilainya ditingkatkan dua kali lipat baik menang atau imbang," ujar Iskandar.

Langkah itu dipilih, menurutnya tak terlepas dari upaya memberikan motivasi kepada tim agar tampil habis-habisan di Stadion Kanjuruhan sehingga bisa membawa poin ke Padang.

Tidak hanya bonus pertandingan, Iskandar menambahkan manajemen juga memberikan bonus khusus kepada pemain dan tim jika mampu membawa Semen Padang lolos dari degradasi.

"Sebenarnya sudah saat pertandingan menghadapi Mitra Kukar kami sampaikan mengenai bonus kepada tim jika mampu menghindari degradasi. Semoga saja dengan hal-hal nonteknis ini bisa memotivasi pemain pada pertandingan tersisa," imbuhnya.

Iskandar Z. Lubis berharap selain motivasi dari manajemen, motivasi yang tak kalah hebat harus disampaikan tim pelatih. Sebagai pihak yang paling dekat dengan pemain, serta yang menangani urusan teknis, tim pelatih menurutnya memiliki kapasitas yang jauh lebih besar dalam membakar semangat pemain.

"Tim pelatih tentunya juga selalu memotivasi pemain. Dengan ini kami berharap bisa menjadi senjata tambahan Semen Padang pada pertandingan nanti," pungkas Iskandar mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer