Sukses


2 Pemain Persija yang Paling Diwaspadai Gelandang Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mewaspadai dua pemain Persija Jakarta, Rohit Cand dan Ramdani Lestaluhu. Menurut Dado, Bepe dan Ramdani sedang on fire dan berpengaruh bagi tim asuhan Stefano Teco.

"Sebenarnya banyak pemain Persija yang berpengaruh, terutama Rohit Cand dan Ramdani Lestaluhu yang mungkin diwaspadai, tapi saya pikir semua pemain Persija patut diwaspadai," ujar Dado di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (2/11/2017) sebelum bertolak ke Solo.

Dado berharap tren positif yang dialami Maung Bandung berlanjut saat dijamu Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017) sore pada pekan ke 33 kompetisi Liga 1.

"Secara pribadi ingin memenangkan pertandingan apalagi melawan Persija penting, tapi bukan menyampingkan pertandingan yang lain. Hanya sejak saya kecil sebagai bobotoh kalau melihat pertandingan Persib lawan Persija sangat antusias," ungkap Dado.

Pemain bernomor punggung 11 ini pun mengaku sejak kecil jika ada pertandingan Persib vs Persija selalu menonton di Stadion dan ada perasaan yang berbeda.

"Apalagi sekarang sebagai pemain bisa merasakan arti pentingnya lawan Persija. Kami pun tidak melihat klasemen tapi setiap lawan Persija pasti dalam 90 menit semua pemain itu tensi tinggi," ungkap Dado.

Pada putaran pertama, Persib hanya meraih hasil imbang. Untuk itu Dado bertekad memberikan kemenangan bagi Persib, walau pertandingan dipastikan berjalan panas.

"Atmosfer di luar lapangan pun terasa beda daripada dengan pertandingan-pertandingan lainnya dan saya harap pertandingan berjalan lancar dan ke depan tidak ada lagi laga usiran seperti ini. Semoga Persib bisa mendapat poin penuh di sana," harap Dado mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer