Sukses


Semen Padang Tak Tertarik Bahas Kondisi Arema

Bola.com, Padang - Semen Padang tak terpengaruh dengan penurunan motivasi yang dialami skuat Arema FC jelang duel kedua tim pada pekan ke-33 Liga 1 2017, Sabtu (4/11/2017) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Setelah tidak memungkinkan merangkak ke papan atas pada akhir kompetisi, pemain Arema dikabarkan mengalami krisis motivasi dan seakan tak bersemangat lagi menghadapi sisa kompetisi.

Menanggapi hal itu, Semen Padang enggan menjadikan kondisi yang dialami tim lawan sebagai sebuah keuntungan. Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan sekarang tim fokus penuh pada persiapan, bukan memikirkan situasi Arema saat ini.

Menurutnya, sebagai tuan rumah, tim Singo Edan tentunya tidak ingin kehilangan muka di hadapan pendukung sendiri. Meski, pada laga nanti beberapa pemain pilar Arema absen semisal Hendro Siswanto dan Arthur Cunha.

"Kami tidak tertarik membahas kondisi terkini tim lawan. Kami fokus penuh pada persiapan tim daripada memikirkan tim lawan. Kami berharap Semen Padang mampu meraih poin sebagai modal bersaing dengan Perseru Serui untuk keluar dari zona degradasi," ujar Win.

Ia menambahkan manajemen bakal memberikan bonus berlipat jika Hengki Ardiles dkk. mampu membawa poin dari Malang. Hal itu tak terlepas sebagai bentuk motivasi kepada seluruh pemain.

"Kami akan memberikan bonus dua kali lipat terhadap pemain jika bisa membawa poin. Langkah ini kami harapkan bisa merangsang semangat juang pemain untuk meraih yang terbaik," harap Win.

Sebagai kilas balik, pada pertemuan putaran pertama Liga 1 yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang, Semen Padang saat itu mampu mengemas poin sempurna dengan kemenangan 2-0.

Dua gol Semen Padang diciptakan Vendry Mofu pada menit ke-44 dan Marcel Sacramento, enam menit sebelum pertandingan berakhir.

 

Video Populer

Foto Populer