Sukses


Nobar Bareng Bobotoh, Bintang Persib Teringat Masa Kecil

Bola.com, Bandung - Ribuan bobotoh Persib Bandung memadati lapangan Rindam III Siliwangi, Jalan Manado, Bandung pada Jumat (3/11/2017) sore, tempat digelarnya nonton bareng laga kontra Persija Jakarta dengan dua layar lebar. Acara nobar yang digelar Viking Persib Club (VPC) dengan Rindam III Siliwangi itu juga dihadiri dua pemain Persib, Tantan dan Imam Arief Fadillah.

Tantan mengaku salut dengan antusiasme bobotoh meski hanya menyaksikan lewat layar lebar. "Saya juga kaget dan senang bisa nonton bareng bersama bobotoh. Hal ini pun pernah saya rasakan ketika saya kecil dulu. Kadang saya pun suka nonton bareng sama keluarga besar," ujar Tantan.

Ia pun berharap para bobotoh Persib tetap kompak dan terus memotivasi Persib meskipun musim ini target juara tidak tercapai. "Nobar ini sangat luar biasa sekali. Meski tidak menyaksikan langsung ke Solo, tapi seperti nonton di stadion. Saya berharap bobotoh terus memberikan dukungan karena ketika ada yang mengatakan Persib butut (jelek) saya sebagai pemain Persib merasa sakit hati," ujar Tantan.

"Harusnya sebagai bobotoh, tetap memotivasi, memberi semangat, bukan menjelekkan karena di tim tidak ada yang ingin kalah. Semua pasti ingin menang di setiap pertandingan," pemain bernomor punggung 82 ini menambahkan.

Disinggung soal kekalahan Persib, pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini mengaku hasil akhir mengecewakan tetapi perjuangan Persib sudah maksimal.

Suasana nonton bareng pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung di lapangan Rindam III Siliwangi, Jalan Manado, Bandung pada Jumat (3/11/2017) sore. (Bola.com/Erwin Snaz)

"Sundulan Ezechiel (N'Douassel) sudah jelas itu gol, sayangnya dianulir wasit. Kalau tidak dianulir saya yakin teman-teman semakin termotivasi dan kemungkinan besar kita menang," ucap Tantan.

Video Populer

Foto Populer