Sukses


Klasemen Liga 1: Persija Naik ke Posisi Kelima

Solo - Persija Jakarta akhirnya sukses mengamankan kemenangan 1-0 saat menjamu Persib Bandung di Solo, Jumat (3/11/2017).  Gol semata wayang Persija sendiri dicetak oleh Bruno Alves lewat titik penalti pada menit ke-75.

Namun, Persija tak sampai habis meladeni Persib di laga ini.

Pertandingan harus dihentikan pada menit ke-81. Pasalnya, kubu Persib menolak melanjutkan pertandingan karena merasa terus dirugikan. Puncaknya usai wasit memberi kartu merah bek Persib Vladimir Vujovic.

Kemenangan ini membawa Persija Jakarta naik satu peringkat ke posisi kelima di klasemen Liga 1 dengan menggeser Madura United. Persija saat ini mengumpulkan 58 poin dari 33 laga yang sudah mereka mainkan.

Sementara Persib tertahan di posisi ke-11 klasemen Liga 1 dengan 41 poin. Persib telah memainkan jumlah pertandingan sama dengan Persija, 32.

Sementara itu, Bhayangkara FC berhasil menahan imbang 1-1 saat jadi tamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut. Satu poin yang mereka dapat ini sedikit memperpanjang napas BFC dari kejaran Bali United di puncak klasemen Liga 1. Keduanya kini hanya berselisih satu poin.

Berikut terkini klasemen Liga 1:

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga 1

Sabtu, 4 November

PS TNI vs Persipura

Arema FC vs Semen Padang

Minggu, 5 November

Persela vs PersibSriwijaya vs Persegres

Madura United vs Barito Putra

Video Populer

Foto Populer